Kamis, 06 Juni 2013

Free Premium Blog Template

Free Premium Blog Template : PLUS GRID THEMEFOREST RESPONSIVE MULTIPURPOSE MAGAZINE


Plus adalah sangat mudah digunakan Responsif Grid Serbaguna Majalah Wordpress Theme, menyesuaikan dengan perangkat (coba mengubah ukuran browser Anda), yang dirancang untuk menyajikan berita dengan cara yang sejuk, minimal dan kreatif. Bersenang-senang dengan ini video tema penerbitan, gambar, link, posting audio dan standar dan halaman. Kedua pengembang berpengalaman dan pengguna tanpa latar belakang pemrograman dapat menyesuaikan dan api tema ini dengan sedikit usaha.


File xml dengan data sampel termasuk untuk memecat situs Anda karena itulah dalam demo dalam 2 menit.

Fitur khusus

Minilogo Fitur, menunjukkan contoh mini logo Anda ketika bergulir halaman, Anda dapat meng-upload hal ini pikir itu panel kontrol yang kuat.

Iklan mudah, menampilkan banner Anda dengan mudah dengan fitur nopadding dan memberi mereka lebar 100%.

Termasuk Drag & Drop Halaman Builder untuk posisi widget yang Anda inginkan. Anda dapat membuat sebagai banyak layout yang Anda butuhkan, sehingga Anda memiliki banyak tema yang berbeda dalam satu. Pilih warna, Widget, Menu, Latar Belakang dan apa pun di setiap halaman yang Anda buat.

Klasik Gaya Tersedia, tema ini dapat digunakan sebagai majalah showcase modern, untuk niche apapun, itu memiliki beberapa implementasi sebagai Tabs, akordion, Lightbox, komentar Facebook dan beberapa fitur untuk memudahkan.

Mengagumkan animasi Newswall Widget, widget fitur khusus dengan desain batu yang unik yang menunjukkan berita Anda dengan cara yang kreatif, Tak Terbatas Scrolling dapat diaktifkan dalam setiap contoh dari widget, termasuk Vimeo dan video Youtube dalam slider, campurkan dengan gambar ... dan banyak lagi, Anda dapat mempublikasikan dan ulangi widget khusus ini di mana saja yang Anda butuhkan. Lihat itu keren animasi dalam tindakan di sini.

Flexslider 2 Wordpress Theme, tema ini menggunakan flexslider untuk menampilkan gambar dan video dalam posting, di Galeri shortcode dan Newswall widget.

Variasi Gaya terbatas, tema ini dilengkapi dengan 19 gaya standar (kulit), juga Anda dapat menciptakan gaya dan tata letak Anda sendiri. Melalui kerangka itu kuat Anda dapat memilih warna apapun dalam website, memilih latar belakang Anda (50 + termasuk), meng-upload logo dan favicon, menentukan warna dan membangun tata letak Anda sendiri dalam hitungan menit.

Fitur RTL, untuk kanan ke kiri bahasa.

SoundCloud Shortcode Plugin Siap, Anda hanya perlu menginstalnya dan menggunakannya dalam posting Anda atau halaman, tema ini sepenuhnya kompatibel.

Png Ikon Fitur, gunakan PNG Ikon sebagai gambar unggulan kami di Newswall Widget untuk mendapatkan pengalaman penuh.

Kolom Layout, menggunakan kolom yang berbeda untuk setiap widget Anda mempublikasikan dan membangun tata letak Anda sendiri pencampuran kolom dan ukuran.

Fitur sosial, dapatkan Sosial dengan tiga widget kustom, Mimo Share, Mimo Widget Sosial Mimo Twitter dan.

Ton Pilihan Customizable, memenuhi Kekuatan Gantry Kerangka. Pilih warna, Font (Benchnine digunakan dalam tema), dan mengedepankan aspek kinerja. Mengubah posisi widget yang Anda butuhkan dan membangun tata letak yang berbeda dalam beberapa menit dengan itu kuat pilihan tata letak.


Sentuh Enabled dan Responsif, tema Ditambah benar-benar responsif untuk beradaptasi tata letak untuk setiap lebar peramban dan menampilkan sempurna tanpa usaha apapun. Cobalah mengubah ukuran browser Anda untuk melihatnya dalam tindakan.

Demo - DOWNLOAD